language :: English | Indonesia
UIMA Repository

Facebook Sebagai Media Iklan Untuk Meningkatkan Daya Tarik Konsumen DSD Wedding Organizer

Perlihatkan publikasi sederhana

dc.contributor.author Mayrinda, Ferino
dc.date.accessioned 2023-09-07T05:59:13Z
dc.date.available 2023-09-07T05:59:13Z
dc.date.issued 2022-12-01
dc.identifier.uri http://repository.uima.ac.id/xmlui/handle/123456789/7114
dc.description.abstract Pemanfaatan media sosial sebagai media periklanan telah berkembang di dengan pesat seiring dengan tingkat persaingan dalam dunia marketing. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui strategi iklan yang digunakan oleh DSD wedding organizer dalam meningkatkan daya tarik konsumen melalui media sosial Facebook. Adapun metodologi dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dimana dalam pengumpulan datanya dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi dengan narasumber. Teknik pemeriksan data dalam penelitian ini menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan penelitian diperoleh hasil bahwa strategi yang digunakan oleh DSD wedding organizer melalui media sosial Facebook adalah dengan beberapa strategi yang diperlukan, diantaranya strategi informasi dan rancangan promosi yang menarik. Selain itu untuk meningkatkan daya tarik konsumen DSD wedding organizer, dalam mengiklakan usaha DSD wedding organizer dengan menggunakan media facebook yang secara terus menurus akan menambah follower yang sebelumnya .Strategi tersebut dapat meningkatkan daya tarik konsumen itu sendiri untuk lebih di kenal oleh masyarakat luas. id
dc.language.iso other id
dc.publisher Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju id
dc.subject Media sosial facebook, strategi, daya tarik id
dc.title Facebook Sebagai Media Iklan Untuk Meningkatkan Daya Tarik Konsumen DSD Wedding Organizer id
dc.title.alternative Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Indonesia Maju id
dc.type Other id


Files in this item

Publikasi ini ada di koleksi berikut

Perlihatkan publikasi sederhana

Cari Publikasi


Advanced Search

Lihat

Akunku